Saturday, October 4, 2014

LOW SEASON TRIP PART 1 #DAY4 : LEGOLAND - YOGYAKARTA

DAY 4 : LEGOLAND - YOGYAKARTA

Pagi ini, seperti hari-hari kemarin kami bangun pagi-pagi sekali, satu hal yang membuat saya sulit untuk berjalan pagi ini adalah betis yang benar-benar terasa bengkak :S sakit sekali rasanya, kalau aja masih ada waktu untuk refleksi hihihihi....*ngarepppp*

Setelah sarapan, kami bersiap untuk check out dari Citrus Hotel, backpack dan jinjingan sudah beres tinggal dimasukkan kedalam bagasi teksi *di malaysia nulisnya begituu* :D Rencananya pagi ini sebelum pulang ke Yogyakarta, kami akan mengunjungi Legoland. Untuk main? bukaannn hanya untuk berfoto ^______^

Iyalah sudah jauh-jauh kalo gak sempet lihat seperti apa bentuknya Legoland kan sayang ya, setelah sarapan kami langsung ke meja resepsionis untuk check out, resepsionisnya menawarkan kami untuk dicarikan teksi ke Legoland, mereka memberi informasi kalau ada dua jenis teksi, ada teksi biru dan teksi merah, kalau teksi biru kendaraannya lebih bagus tapi argonya lebih mahal, kalau teksi merah mobilnya gak bagus tapi argonya bersahabat begitulah kira-kira penjelasannya hahahah!

Untuk menghemat anggaran, kami memutuskan untuk naik teksi warna merah, gak lama nunggu, teksi-nya udah stand by di depan hotel, kami langsung ncuss ke area bermain anak yang heboh beberapa tahun belakangan ini. Tadinya rencana awal, kami memang akan main di Legoland bukan ke USS, tapi setelah saya menonton beberapa kali liputan tentang Legoland di tv dan membaca review-review pengunjung yang sudah pernah ke Legoland di internet kok kayaknya wahana permainannya lebih banyak untuk anak-anak kecil yakk, sementara kakak? yah gak mungkin mau naik yang begituan.

Jadi memang selain karena Harga tiket Legoland-nya cuma selisih sedikit dengan USS *lebih mahal USS tapi lebih worth it* pertimbangan kami untuk mengurungkan niat main disini adalah karena wahana permainan di Legoland sepertinya untuk anak dibawah umur 12 tahun *gak tau juga sih bener atau nggaknya kalau lihat di tv tampaknya begitu hehehe..* maka dari itu akhirnya kami memutuskan untuk ke USS saja. Disepanjang perjalanan, hubby dan driver teksi akrab banget ngobrol dari mulai ngomongin tentang pemerintahan di malaysia, investor china sampai ke BBM dan perawatan mobil hahaha! ayah....ayahh..Itu karena perjalanan dari Citrus Hotel ke Legoland lumayan jauh bo! ^^

Driver teksi mengarahkan kami ke Legoland Hotel, kemudian dia bilang berfoto di sini, lalu masuk saja kedalam *kita bingung* ntar kalo dikira penyusup bijimana...hahahah! setelah itu kita masuk ke area Legoland dan mulai narsis dweehhh!

Otw Legoland naik Teksi ^_^
@Legoland Hotel
@Legoland, Malaysia
Kalau traveler berencana untuk ke Legoland, bisa cek Informasi harga Tiket Legoland dan Legoland Hotel disini

Puas berfoto kami langsung menuju Senai International Airport, masih menggunakan teksi yang kami pesan dari hotel, kami membayar teksi dari Citrus hotel - Legoland - Senai International Airport itu RM65, lumayan murah karena dia nungguin kita foto-foto agak lama hehehe... Di bandara kami sempet beli oleh-oleh kaos dan coklat, setelah itu ngurus imigrasi, trus masuk ke ruang tunggu. Alhamdulillah, pesawatnya nggak delay, kami tiba di Yogyakarta tepat waktu ^_^